7 Kesalahan Fatal dalam Membuat Website yang Membuat Pengunjung Tidak Kembali Lagi

7 Kesalahan Fatal dalam Membuat Website yang Membuat Pengunjung Tidak Kembali Lagi – Halo Sabahat Arkana, dalam dunia digital yang semakin maju seperti sekarang, memiliki sebuah website yang menarik dan user-friendly sangatlah penting. Namun, sayangnya masih banyak website yang terjebak dalam kesalahan-kesalahan fatal yang membuat pengunjung enggan untuk kembali lagi. Nah, dalam artikel ini, kami akan membahas 7 kesalahan tersebut agar kamu bisa menghindarinya dan mendapatkan website yang menarik dan mengundang pengunjung untuk datang kembali. Yuk, mari kita baca artikel ini sampai selesai!

7 Kesalahan Fatal dalam Membuat Website yang Membuat Pengunjung Tidak Kembali Lagi

1. Desain yang Buruk

Salah satu kesalahan paling fatal dalam membuat website adalah memiliki desain yang buruk. Pengunjung akan merasa tidak nyaman dan sulit untuk berinteraksi dengan website yang tidak menarik secara visual. Pastikan desain website Anda menarik dan responsif agar pengunjung ingin kembali lagi.

2. Konten yang Tidak Relevan

Konten yang tidak relevan atau kurang informatif dapat membuat pengunjung merasa kecewa dan tidak tertarik untuk kembali lagi. Pastikan konten yang Anda sajikan sesuai dengan topik dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk pengunjung.

3. Kecepatan Loading yang Lambat

Jika website Anda membutuhkan waktu yang lama untuk memuat, pengunjung cenderung akan meninggalkan halaman tersebut. Pastikan website Anda memiliki kecepatan loading yang cepat agar pengunjung tidak kehilangan keinginan untuk kembali lagi di lain waktu.

4. Tidak Responsif pada Berbagai Perangkat

Tidak semua pengunjung mengakses website Anda melalui komputer atau laptop. Jika website Anda tidak responsif pada berbagai perangkat seperti smartphone atau tablet, pengunjung mungkin tidak akan kembali lagi. Pastikan website Anda dapat diakses dengan baik pada berbagai perangkat.

Baca juga :  What Percent Of Alcoholics Relapse After Rehab

5. Fitur Pencarian yang Tidak Efektif

Jika pengunjung kesulitan mencari informasi yang mereka butuhkan di website Anda karena fitur pencarian yang tidak efektif, mereka mungkin akan mencari sumber informasi lain. Pastikan fitur pencarian di website Anda mudah digunakan dan memberikan hasil yang relevan.

6. Tampilan yang Terlalu Berantakan

Tampilan yang terlalu berantakan dengan banyaknya iklan atau elemen yang tidak perlu dapat membuat pengunjung tidak nyaman dan sulit untuk fokus. Pastikan tampilan website Anda tetap sederhana dan mudah dinavigasi.

7. Tidak Ada Interaksi dengan Pengunjung

Pengunjung ingin merasa diperhatikan dan didengar. Jika tidak ada interaksi atau komentar yang diberikan kepada mereka, mereka mungkin tidak akan kembali lagi. Pastikan Anda memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dengan memberikan ruang komentar atau forum diskusi.

Kesimpulan

Untuk membuat pengunjung kembali lagi ke website Anda, hindari kesalahan-kesalahan fatal seperti desain yang buruk, konten yang tidak relevan, kecepatan loading yang lambat, responsif pada berbagai perangkat, fitur pencarian yang tidak efektif, tampilan yang terlalu berantakan, dan tidak adanya interaksi dengan pengunjung. Dengan menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat meningkatkan peluang pengunjung untuk kembali dan meningkatkan peringkat website Anda di mesin pencari Google.

Jumpa kembali di artikel menarik lainnya!


Pluang Jual Pulsa AXIS serta Distributor PPOB Di buka

Dagang Pulsa dan Dealer PPOB merupakan Dagang yang menguntungkan. Walaupun di masa pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi hal yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game, refill saldo dompet digital atau kebutuhan lain.

Semuanya dapat dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa termurah yang menjanjikan. Usaha di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Jualan Pulsa dan Toko PPOB di Arkana Pulsa?

Jual pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Bisnis buat masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Menjual pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Jualan isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Menjual voucher gaming paling murah dan lengkap juga voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian Informasi update viral mengenai 7 Kesalahan Fatal dalam Membuat Website yang Membuat Pengunjung Tidak Kembali Lagi dengan tags #Kesalahan #Fatal #dalam #Membuat #Website #yang #Membuat #Pengunjung #Tidak #Kembali #Lagi yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂